close
Banner iklan disini
Hubungi Nomor Whatssup,sms atau Telp Kami Di : 087808999682..::..Bekam Center Buka Setiap Sabtu Dan Minggu..::..Daftarkan diri sekarang juga, dapatkan dicount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku Hingga Desember 2016

Pengobatan Bekam Ustadz Galih Gumelar, ST, Msi

Pengobatan Bekam Ustadz Galih Gumelar, ST, Msi senantiasa menerpakan terapi Bekam /alhijamah kepada setiap pasiennya. Dengan pengobatan bekam yang mulai diterapkannya sejam tahun 2005 kini pengobatannya senantiasa penuh dan ramai.
Walau bermunculan praktek bekam , namun banyak pasien yang lama menjadi langganan tetapnya. Awalnya para pasien menderita keluhan berat, namun setelah sembuh banyak mereka yang rutin melakukan bekam di pengobatan Ustadz Galih Gumelar, bahkan tak jarang pasien yang telah berobat ditahun 2005 terus melakukan bekam kesehatan setiap bulan sekali hingga tahun 2011 ini( ketika tulisan ini dibuat).


Hampir setiap pasien yang beobat merakan keramahan dan sapaan akrab ustadz muda ini, sejak tahun 2005 akhir, pasiennya yang datang berobat berbekam telah mencapai ribuan orang yang total menurut data pendaftaran di tahun 2010 akhir, pasien yang berbekam telah mencapai angka 6578 orang, belum pasien yang datang beroabat lainnya atau sekedar konsultasi pengobatan dan masalah agama.

Dengan penerapan pengobatan sunah Rasulullah, dan izin Allah azza wazala, keahlain dan pengalaman ustadz Galih Gumelar dalam membekam pasiennya sudah tidak diragukan kembali. Semoga kelak semakin banyak Ustadz Galih Gumelar lainnya yang mampu menjalan syariat sunah Rasulullah.Amin
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Ridho
admin
21 September 2011 pukul 06.56 ×

Alhamdulillah saya pernah berobat di pengobatan ustadz Galih Gumelar, walau dengan kesederhanaannya dan terapi bekamnya yang khas, namun saya dan keluarga merasakan banyak perubahan..terima kasih ustadz..semoga sehat selalu.Amin.

Reply
avatar
Anonim
admin
5 Oktober 2012 pukul 18.27 ×

Apakah ada terapis perempuan ? Karena ketika saya telp, dikatakan tidak ada terapis perempuan dan tetap bisa dilakukan. Saya jadi ragu, koq tidak syar'i ya ?

Reply
avatar
Anonim
admin
26 Februari 2013 pukul 06.17 ×

Syar'i gimana bos, kalau ke dokter gimana tuh, trus kalau memang penakit yang kita derita yang tahu cara pengobatannya berlawan jenis gimana tuh, situsioanal kale bos..., stau ane boleh saja asal di temani muhirmnya, emang mau bekam berdua dikamar gitu ....

Reply
avatar
Anonim
admin
11 Juli 2013 pukul 21.13 ×

bagaimana cara pendaftarannya, berapa biayanya, seiklasnya atau seperti banyaknya klinik lain yang mematok? terima kasih.

Reply
avatar
Loading...