close
Banner iklan disini
Hubungi Nomor Whatssup,sms atau Telp Kami Di : 087808999682..::..Bekam Center Buka Setiap Sabtu Dan Minggu..::..Daftarkan diri sekarang juga, dapatkan dicount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku Hingga Desember 2016

Jangan Biarkan Jantung Bekerja Berat Berbekamlah Di Bekam Tangerang

Bekam Tangerang - Jika kita menjalani kehidupan sehari - hari dengan beragam aktifitas, tanpa kita sadari organ tubuh kita pun menjalani kehidupan ini dengan fungsinya masing - masing. Jantung adalah salah satiu organ tubuh yang sangat penting di dalam tubuh kita.

Menurut pakar pengobatan, H. Galih Gumelar "kalau jantung sehat maka semuanya lancar, jika jantung tidak sehat maka  akan munculah banyak kendala, jika ada penyakit jantung pun akan melakukan pekerjaan yang lebih berat, jadi jangan sampai jantung ini over beban pekerjaannya"


"jantung kalau banyak penyumbatan maka tubuh akan banyak kendala, jika dalam tubuh kita banyak darah yang kental dan kotor, maka jantung akan berat memompa darh dalam tubuh kita sehingga ia akan lebih cepat rusak" Tambah Galih Gumelar.


Jadi agar jantung tetap sehat rutinlah kita melakukan bekam, bekam untuk kesehatan jantung sudah lama dilakukan H. Galih Gumelar di Bekam Tangerang. Selamat mencoba semoga bermanfaat.


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
30 Mei 2018 pukul 09.17 ×

jantung dapat dijaga kesehatan dan kinerjanya dengan bekam

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...