close
Banner iklan disini
Hubungi Nomor Whatssup,sms atau Telp Kami Di : 087808999682..::..Bekam Center Buka Setiap Sabtu Dan Minggu..::..Daftarkan diri sekarang juga, dapatkan dicount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku Hingga Desember 2016

SEKILAS MENGENAI PENGOBATAN BEKAM SUNAH RASUL USTADZ H. GALIH GUMELAR, ST, M.Si.


SEKILAS MENGENAI
PENGOBATAN BEKAM SUNAH RASUL
USTADZ H. GALIH GUMELAR, ST, M.Si.
MAZELIS DZIKIR aura insani Hidayatullah



Pengobatan Bekam Sunah Rasul Oleh Ustadz H. Galih Gumelar Alhamdulillah telah terbukti & berhasil mengobati berbagai jenis penyakit medis maupun non medis dengan izin Allah SWT. 

Ribuan pasien yang datang telah merasakan keampuhan pengobatan bekam sunah Rasulullah di Majelis Dzikir aura insani Hidayatulllah yang langsung dilakukan oleh Ustadz H. Galih Gumelar. 

Dari penyakit seperti maag, alergi, keputihan, jerawat, radang pinggang, sering masuk angin, sering pusing, kesemutan, haid tidak lancar, cepat letih hingga hipertensi, vertigo, stroke, diabetes, asam urat, reumatik ejakulasi dini, bahkan kanker telah berhasil disembuhkan dengan kuasa Allah Azza Wajala melalui pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar. 

Dengan perpaduan metode Bekam Sunah Rasul dengan Doa dan Dzikir serta herbal , pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar terbukti telah membantu ribuan orang menemukan kesembuhan dari Allah SWT, hal tersebut dapat dilihat di www.galihgumelar.com, www.pengobatan-galihgumelar.com, & situs you tube serta kesan pasien di Glest Radio 774 AM. 

Walau pengobatan bekam kini telah semakin maju pesat perkembangannya dan semakin banyak ditemukan, namun dengan kepercayaan pasien terhadap pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar, jumlah pasien yang datang tidak pernah berkurang bahkan Subhanallah terus bertambah, karena dengan prinsip keyakinan dan ikhlas karena Allah SWT serta kecocokan (jodoh) dalam pengobatan banyak ditemukan di pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar (hal ini diutarakan ribuan pasien yang datang berobat kepada pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar, baik secara datang langsung maupun melalui pengobatan dan konsultasi secara online di situs konsultasi.galihgumelar.com dan situs pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar Lainnya) 

Pasien yang telah berobat kepada Ustadz H. Galih Gumelar merupakan pasien dengan beragam latar belakang ekonomi rendah hingga ekonomi tinggi, mulai dari (maaf) tukang beca, pegawai swasta/intansi, selebritis hingga pejabat negara. Siapapun dapat dan senang berobat di Ustadz H.Galih Gumelar, karena selain kesembuhan yang didapat, biaya pengobatan pun hanya seikhlasnya dan seridhonya pasien, karena menurut Ustadz H. Galih Gumelar : “kesembuhan itu justru berasawal dari keihlasan dan keridhoan pasien”. Oleh karenanya dalam pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar, tidak pernah ada perbedaan dan pemberatan terhadap pasien sehingga pasien dapat dengan ikhlas menjalani pengobatan untuk kesembuhannya. Subhanallah 



Pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si.

Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah

Jl. Utama Ujung No. 334 Komplek PDK Cipondoh Indah

Kota Tangerang Banten 15148

Telp. 021-70522100, 021-99960774, 021-5549023


Email : informasi.online@yahoo.co.id

Web : www.galihgumelar.com / www.pengobatan-galihgumelar.com

Situs Pendukung : www.i-tbi.org, www.i-ata.org, www.bekam-center.com, www.pendidikanbekam.com, www.aurainsani.com, www.glestradio.com, konsultasi.galihgumelar.com,
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Ustadz-Galih-Gumelar/194610990153
Previous
Next Post »
Loading...